z4B_8OY_4WWLj5nM5nZScrYQ2wE

Gasa Foredi

Jumat, 01 Mei 2009

Penampilan Blog Dengan Template Gratis

. Jumat, 01 Mei 2009

Sejenak mari kita mempercantik diri. Setaip hari pikiran kita dihabiskan dengan berfilsafat, maka saat ini saya mengajak pembaca untuk memilih wajah baru.

Yup.... wajah bagi blog anda. Bagi anda yang belum punya blog, untuk segera deh..membuat blog. Dan bagi anda yang sudah mempunyai blog, terutama pengguna Blogspot atau blogger, ini ada info baru dan bagus. Mas isnaini memberikan Free Blogspot Templates. Di Blogspottemplate.com, ia memerikan berbagai macam bentuk template.

Ini dia, blogspottemplate.com ini, menyediakan 2 jenis template gratis yaitu XML Blogger Templates (New) dan HTML Blogger Templates (Classic). Terdapat sekitar 80 lebih koleksi template yang dibuat secara khusus untuk pengguna blogger di seluruh dunia. Dengan berbagai tema, mulai dari anime, sport, nature, dan template dengan penuh warna.

Coba bayangkan, ini merupakan sebuah karya anak negeri, yang telah ikut andil dalam sebuah karya. Free Template Blogger ini, ia berikan dengan cuma-cuma alias gratis...

Blogger.com merupakan pemilik google, yang akan menjadikan blog anda disayang oleh google, moga saja. Dan ini bukan janji atau mantra. Mungkin saja dengan adanya blogger.com ini, yang telah memberikan layanan blog gratis, akan menjadi ajang kreatifitas bagi kita kaum muda.

Seperti halnya cak isnaini. Ia memberikan Blogspottemplate.com yang berisi 80 lebih tempplate, uhh.... coba bayangkan. Apakah bukan merupakan karya besar. Apalagi ia berikan secara cuma-cuma.

Maka, silahkan saya mengajak para pembaca semua untuk segera mengganti Wajah blog anda dengan mengganti templatenya di blogspottemplate.com.

Terima kasih cak isnaini
Silahkan beri komentar di bawah sebagai apresiasi anda terhadap blog ini, dengan kalimat :

Blog Saya Sudah Cantik

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Followers

Stop Dreaming Start Action is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - Stop dreaming Start Action Now...