z4B_8OY_4WWLj5nM5nZScrYQ2wE

Gasa Foredi

Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Mengobati dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

. Jumat, 12 Oktober 2012

Foredi merupakan obat kuat yang sangat manfaat digunakan bagi pri dewasa sebelum berhubungan intim. Selain mampu menambah stamina saat berhubungan badan, Foredi juga dapat menjaga kebersihan alat vital kaum pria dewasa. Dengan teratur meng-oleskan foredi GEL ke alat kelamin pria, maka bisa dipastikan kuman-kuman, atau-pun mikro organisme di alat kelamin akan hilang dengan Foredi.


Selain itu akan menguntungkan bagi wanita sebagai pasangannya. Sebab mau gak mau alat kelamin si pria pasti didambakan si wanita, karena menyatunya alat kelamin. Untuk kebersihan alat kelamin lelaki sangat perlu diperhatiakn dengan  teratur meng-olesi foredi.


Obat kuat foredi juga merupakan obat kuat yang aman digunakan, sebab hanya dioleskan di bagian luar alat kelamin pria dewasa. Tidak untuk diminum. Juga tidak ada bahaya serangan jantung. Sekali lagi Foredi Gel ini hanya dioleskan pada luar alat kelamin pria dewasa.





Manfaat FOREDI:
1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas



 
Cara Pemakaian FOREDI:

  1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
  2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
  3. Setelah itu bilas dengan air bersih
  4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
  5. Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.

Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan.

Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.


Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).


Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.



*Untuk Membeli Foredi, Klik Beli Sekarang












Best regards
Admin

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Followers

Stop Dreaming Start Action is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - Stop dreaming Start Action Now...