z4B_8OY_4WWLj5nM5nZScrYQ2wE

Gasa Foredi

Senin, 15 Oktober 2012

Foredi Gel Di Apotik dan Toko-toko Obat Kuat

. Senin, 15 Oktober 2012

Banyak sekali dari para pencari Foredi menanyakan apakah Foredi itu jual Di Apotik atau-pun Foredi di Toko-toko Obat kuat? Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh calon customer yang mana kurang merasa nyaman belanja via online. 



Ada yang bertanya, “Pak, apakah Foredi Gel sudah ada di apotik kota saya?”

Ada juga, “Pak, Foredi apakah sudah ada di seluruh  Apotik-apotik se-indonesia?” 

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang serupa. Ada juga yang merasa belum pernah membeli melalui Online dan ragu untuk membeli barang via online. 

Hampir calon customer ini ragu untuk melakukan transaksi via online. Namun, kami menyadari suatu hal ini wajar, karena hampir sebagian masyarakat indonesia masih belum terbiasa belanja secara online dengan mekanisme membayar/transfer dana dahulu, baru kemudian paket dikirimkan. 


Menjawab pertanyaan tentang keberadaan Foredi Gel, Tisu Double Majakani (TDM), Gasa atau Lady Fem, di Apotik atau Toko-toko Obat Kuat, PT. ABE memang mengambil kebijakan tidak mendistribusikan pada kedua Outled tersebut. Karena sifat produk yang sangat privacy dan juga untuk menghindari pemalsuan Produk.

Calon pembeli yang mengurungkan niat untuk membeli itu merasa khawatir setelah melakukan pembayaran, paket tidak kami kirim (Akhirnya anda yang dirugikan). Perlu diketahui bahwa, Kami memiliki standart pelayanan dengan ketentuan setelah ada konfirmasi pembayaran atau transferan,  lalu paket dikirim. Ini bukan suatu hal yang mengada-ada atau ada unsur penipuan. Format Pembelian yang kami berikan itu sudah ditetapkan oleh PERUSAHAAN untuk menseleksi siapa saja yang memang benar-benar membutuhkan paket yang diinginkan.

Karena dari sisi tekhnologi dan transaksi digital ini, sudah bisa dipertanggung jawabkan oleh kami, yang sudah ditunjuk sebagai Distributor Foredi, Gasa, dll, oleh PT. ABE

Paket yang sudah kami kirim, sebenarnya sudah bisa dilacak melalui internet / online. Caranya, nomor RESI Pengiriman yang sudah kami sms-kan ke anda, jangan sampai hilang. Nomor tersebut sebagai senjata anda untuk mengecek keberadaan barang pesanan anda. 

Pernah ada Customer menunggu kiriman paket sudah satu minggu belum juga datang. Setelah dilakukan cek vis online, ternyata barang sudah diterima oleh pembantu. Bisa jadi ini Anda tidak berada di rumah, sehingga yang menerima (saat itu) orang yang berada di rumah, walaupun bukan langsung oleh tangan anda. Kejadian semacam ini, sangat bisa saja terjadi.

Bagi anda yang bekerja di kantor, atau bekerja full day, hampir tidak berada di rumah, Kami sarankan untuk anda yang sibuk karena aktivitas kerja, pergunakanlah ALAMAT KANTOR anda. Tidak perlu malu. Karena paket kami kemas RAPI, POLOS, dengan sampul warna coklat seperti layaknya amplop surat biasa tanpa adanya tulisan promo produk, hal ini untuk menjaga Privacy customer.


SEKALI LAGI,…..!!!

Menjawab pertanyaan tentang keberadaan Foredi Gel, TDM, Gasa atau Lady Fem di tingkat apotik atau toko obat, PT. ABE memang mengambil kebijakan tidak mendistribusikan pada kedua outled tersebut karena sifat produk yang sangat privacy dan juga untuk menghindari pemalsuan Produk.
Selain itu, untuk menjawab Apakah Foredi Gel, Gasa, Ladyfem, dll dijual di Apotik-apotik dan Toko obat Kuat? 

Untuk itu kami menJawab bahwa, Kode Etik perusahaan induk (ABE Indonesia) menyebutkan, ”Produk MLM Foredi ini tidak boleh dijual dan atau dipamerkan dalam jumlah besar di Toko-toko, Toko Obat, Khusus Toko Obat Kuat, Apotik-apotik, Supermarket, Kios-kios atau tempat-tempat umum lainnya yang serupa, kecuali ditempat-tempat yang ditunjuk Perusahaan.


Jadi sangat jelas bahwa Foredi, Gasa, Ladyfem, dll  ini disediakan oleh Member Abe orang per orang (secara personal), dari mulut ke mulut, dari blog ke blog, dari teman ke teman atau dari social media lainnya. 

Lantas Dimana Tempat Membeli Foredi, Gasa, Ladyfem, dll ?

Oh… sangat mudah sekali membeli Foredi sekarang ini.
Anda bisa Order Foredi Di Toko Online.
Order Cepat Lewat SMS saja disini: Klik Cara Order Cepat Sekarang





Oke sampai disini kami anggap anda sudah paham dan mengerti mekanisme untuk mendapatkan Paket Produk Herbal Pasutri dari Boyke&Co ini.


*Nb : Mungkin anda ingin memasarkan sendiri ke Apotik terdekat wilayah anda, Kami sebagai Agen Resmi PT. ABE, akan memberikan harga khusus. Silahkan call atau sms ke nomor HP kami di : Klik Cara Order Cepat Sekarang.













Best Regards
Admin



Share/Save/Bookmark

1 komentar:

Peluang Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga mengatakan...

Ada Peluang bisnis baru boss! silahkan bergabung mumpung masih baru yaa..!!!

Dahsyat bonusnya!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Followers

Stop Dreaming Start Action is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - Stop dreaming Start Action Now...