z4B_8OY_4WWLj5nM5nZScrYQ2wE

Gasa Foredi

Selasa, 23 Juni 2009

Katakan Start Action dan Stop Dreaming

. Selasa, 23 Juni 2009

Katakan Start Action dan Stop Dreaming ini merupakan sebuah ajakan. Jangan diartikan bahwa dream itu tidak boleh. Bukan itu maksudnya.

Dalam beberapa disiplin ilmu, pernah menyebutkan (saya lupa buku apa), sebuah kata-kata akan mampu merubah karakter seseorang. Maka dari itu, saya ingin memberikan motivasi yang sekiranya nanti mampu mengubah diri saya pribadi, dan jika perlu anda pembaca. Untuk mengatakan Iya... Siap... Bukan hanya di luar saja. Tapi Action yang diawali dengan Start, harus kita lakukan.

Kata ini memang lagi gencar-gencarnya dikumandangkan, masih hangat-hangatnya di telinga kita. Selain itu, karena kata Start Action dan Stop Dreaming, sudah menjamur begitu dahsyat-nya di internet. Mau tidak mau, saya pun harus berusaha untuk menduduki posisi itu. Itu-pun bila blogku ini mampu menduduki posisi yang ditentukan, heee..hee....

Karena kita sedang berhadapan langsung dengan para pakar-pakar SEO. Sebuah fenomena yang luar biasa. Tiap menit-nya rangking untuk kata Start Action dan Stop Dreaming di google.co.id, terus bergantian. Sangat Fluktuatif sekali peringkatnya. Saling senggol atas senggol bawah, saling geser itu sudah menjadi hal yang wajar. Mereka hanya satu tujuan, yaitu ingin memperoleh hati si Gadis Google.co.id, heee..heee...

Yang namanya Google, emang sulit ditebak. Kadang ia ngalor, kadang ngidul.

Dalam start action, kita haruslah selalu berusaha. Anda gak mempunyai skill SEO, ya tidak masalah. Menulis saja itu sudah merupakan cara awal untuk Start. Dengan menulis, seluruh tenaga kita terkuras. Pikiran tertuju pada satu arah, yaitu kepala yang berisi otak dan saraf. Jangan heran bila setelah anda memosting pasti kepala anda terasa panas. Bukan berarti anda itu sakit, tapi aliran darah menuju ke atas kepala.

Seperti Seks Seorang Wanita

Untuk mengatakan Start Action dan Stop Dreaming, kita akan merasa bahwa segala usaha yang kita keluarkan itu bermuara pada satu tujuan. Yaitu Stop Dreaming Start Action. Semua orang sedang ditantang adrenalin-nya. Mampukah ia bertanding di atas RING Google?

Seperti halnya seorang wanita. Maaf di sini saya tidak bercerita tentang Seks wanita, tapi seperti apa pengaruhnya wanita jika terangsang. Ini bukan pengalaman broo... Ada referensi penelitian yang mengatakan begitu.

Begini, jika wanita itu berciuman dengan lekali, tepat di bibirnya, dia merasa terangsang di bagian Bibir. Nah.. bagian inilah yang semua aliran darah menyatu. Jika ia merasa mengeram oleh rangsangan, di situ titik bahwa bekas, titik dari keperawanan wanita dicoba.
Kesimpulannya, jadi bila wanita itu terangsang di bagian bibir, di situlah titik dari segala kekuatannya. Begitu juga Untuk mengatakan Stop Dreaming Start Action.

Maka katakanlah Stop Dreaming Start Action-lah anda sekarang juga. untuk apa?, yang jelas agar pikiran kita berpusat pada satu titik tadi. yaitu seperti yang saya contohkan pada seorang wanita tadi.

Ok... terus Katakan Dreaming Start Action Now...........

Share/Save/Bookmark

1 komentar:

IT ConsultanT mengatakan...

untuksekedar start ja, bakal susah juga jika tidak dibarengi dengan ilmu.
untuk itu, coba dech lihat halaman ini cara meningkatkan page rank kita baik di alexa ataupun google pagerank
http://zf-1221-itconsultant.blogspot.com/2009/06/tips-meningkatkan-page-rank-ala-seo.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Followers

Stop Dreaming Start Action is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - Stop dreaming Start Action Now...