z4B_8OY_4WWLj5nM5nZScrYQ2wE

Gasa Foredi

Sabtu, 27 Juni 2009

Keyword Stop Dreaming Start Action Semakin Gila Di Internet

. Sabtu, 27 Juni 2009

Keyword Stop Dreaming Start Action Semakin Gila Di Internet ini saya tulis, karena banyaknya para blogger membidik kata kunci tersebut. Kata Stop Dreaming Start Action ini, sungguh sudah menjadi sampah dunia maya. Andai saja bisa dilihat secara kasat mata, hehe...

Stop Dreaming, bukan berarti kita diharuskan jangan bermimpi. Padahal mimpi itu bisa mengubah dunia. Dengan bermimpi, dunia mampu kita genggan. Dengan mimpi pula, semua aharapan kita yang dulunya sulit untuk dicapai, mampu kita capai.

Tentu saja sebuah tindakan harus kita lakukan. Action harus kita galakkan. Gebraklah diri kita untuk mulai Action. Begitu itu kata Kontestan. Kalau saya itu, hanya menuliskannya kembali dengan kata-kata saya, hehe...

Walau keyword Stop Dreaming Start Action begitu banyak berserakan di langit maya sana, tujuan mereka hanya satu, ingin menduduki di Halaman 1 - 10 pada google.co.id.

Pertarungan yang begitu ketat. Bahkan para ahli SEO pada turun gunung semua. Mereka ingin merebutkan keyword tersebut.

Saking banyaknya blogger menulis Stop Dreaming Start Action, ada juga yang sebel. "Paling-paling ya sama aja..." Begitu katanya.

Tapi emang membosankan. Setiap blog, isinya mengulas Stop Dreaming Start Action. Yang kadang-kadang gak ngerti apa maksud ditulisnya kata itu. Hehe.. sungguh menggelikan.

Tapi yang lumayan bagus, blog ini. Di situ penulis mengulas Stop Dreaming Start Action tapi ditambahi motivasi dengan membaca. Dan juga bagaimana menggebrak diri sendiri agar bisa Action. Tidak ketinggalan tentang membaca-pun diulas pula.

Stop Dreaming Start Action sungguh luar biasa. Kata yang disuguhkan oleh pak joko susilo ini, bisa berarti kata yang sudah lama terjadi. Walau begitu, ia bisa mengulas, meramu dengan apik.

Cukup sekian dulu kawan....

salam

Stop Dreaming Start Action Sekarang.


Share/Save/Bookmark

1 komentar:

Din mengatakan...

Tolong klik

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Followers

Stop Dreaming Start Action is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - Stop dreaming Start Action Now...